Monday, March 19, 2007

IN MEMORIUM BP. SANDO TETANGGA KAMI

Pada hari Sabtu, 17-03-2007, sekira jam 11 siang, di jalan tikungan km-8 perawang,menuju arah km-4, beliau diperkirakan melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga tergelincir karena jalan berpasir dan berbatu kerikil, karena beberapa terakhir ini jalan sedang tahap perbaikan.

Akibat yang mungkin sangat keras tersebut, informasi dari tetangga, beliau menderita kesakitan yang cukup parah khususnya di bagian kepala, karena beliau tidak pakai helm.Segera di bawa ke RS.Awal Bros Pekan baru untuk perawatan.Mingu, 18-03-3007, sekira jam 17:00 wib, kami dapat informasi beberapa tetangga berencana membesuk ke Rumah Sakit, tapi belum lama berselang, ada informasi dari Pekan baru, bahwa beliau sudah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat jalan Bp.Sando..semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan, dan Keluarga diberikan ketabahan menerima cobaan ini.

Beliau meninggalkan seorang istri dan seorang putra yang masih kecil, sebaya dengan anak saya si Dian, sekira 2-3 tahun umurnya. Selama ini tinggal di Jl.Kopkar V No.2.
Kejadian ini mengingatkan kami supaya lebih berhati-hati di jalan raya dan lebih bersabar menghadapai pengendara yang ugal-ugalan yang tidak perduli keselamatan dirinya dan orang lain, semoga tidak ada lagi korban yang mengalaminya.

Tuhan, berikan kami kekuatan untuk dapat mengerti kehendakMu dan taat pada perintah dan bimbingan Roh Kudus Tuhan. Amin.

Keluarga Mascottaria Purba
Jl.Kopkar V, No.15
KPR Kopkar Km-8,5 Perawang

No comments: