Sunday, September 27, 2009

Pekan Doa GBKP Sedunia Tahun 2009, mari Erdiakonia...!!

Syaloom,

Luar biasa....!! mungkin kata itulah yang dapat menggambarkan kuasa dari doa (toto) kita kepada Yang maha Murah, Tuhan kita Yesus Kristus., sehingga dari untaian kata-kata yang terucap dari mulut dan datang dari hati yang berserah penuh untuk melayani Tuhan, jemaat GBKP Perawang dapat mengawali hari pertama pada tanggal 27-09-2009 kemarin Kebaktian Pekan Doa Sedunia GBKP tahun 2009.

Jemaat yang menjadi tuan rumah pun semangat dan penuh sukacita menerima Anak-Anak Tuhan untuk berkumpul, menjadi saksi-saksi Kristus dalam pelayanan masing-masing dan bersama-sama.

Para Pelayan Tuhan, Vicaris, Pertua, Diaken, dan Pengurus Lembaga dan PJJ pun ikut termotivasi untuk berpartisipasi melaksanakan Pekan Doa di tahun Diakonia ini, dengan memantapkan dasar berdiakonia sebagai topik pada hari pertama ini.


Selamat melaksanakan Pekan Doa seDunia di GBKP untuk tahun 2009 ini, kepada jemaat Perawang, dan kepada semua jemaat GBKP dimanapun berada, mari kita saksikan buah-buah dari persekutuan melalui pelayanan kita, bukan hanya teori saja tapi melalui Perbuatan.

Jakobus 2:17
Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.


Bujur, selamat melayani..!!

No comments: