Tuesday, March 18, 2008

Dilema Pesta Kebangunan dan Iman

wadowh teman,

mungkin masih ingat dgn program besar di bidang partisipasi runggun yang namanya Pesta Kebangunan Iman dalam merayakan Paskah yg rencananya puncaknya diadakan tgl 10 Mei 2008. Nah tempo ari kan kita rencana mau buat sesuatu yg beda, dimana jauh” hari sebelumnya atau paling ga sebulan sebelumnya kita mau buat berbagai aksi seperti lomba seni, lomba pidato, serta semacam aksi sosial gitu kan? dan aksi ini kita ga ketutup sama GBKP aja, rencananya se-Sumut gt lah.

Tapi setelah kami singgung kemaren dgn Pak Pendeta, ternyata BPRunggun yg nota bene orang tua kita ternyata rencananya mo ngebuat Perayaan paskah dan sekalian ada acara yang kurang lebih sama dengan acara yang kita rencanakan dari awal, tetapi hanya intern runggun kita aja.. gak ngundang runggun dan gereja lain. Pendeta juga ngajak kita permata untuk bergabung dengan acara yang direncanakan BP Runggun tersebut.

Melimber ??Iya, kita juga jadi pusing ni. Dengan kata lain kita kepaksa ngeyampingkan Pesta Kebangunan Iman kita itu.
Uga si ban dagena ey kalakey ?
Tapi tetap akan kita usahakan yg terbaik ke depannya.
Tetap dukung kami ya, doakan supaya arih; kami dgn BP Runggun dapat berjalan mulus.
Dan juga pendapat, saran dan komen dari teman” skalian sangat kami harapkan.
Enda.Inc

Sumber: gbkp km8 Medan

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV de Plasma, I hope you enjoy. The address is http://tv-de-plasma.blogspot.com. A hug.