Monday, October 6, 2008

Ada apa dengan Web Site GBKP Pusat..?


Syaloom,

Hari ini, 06 Oktober 2008, maksud hati hendak melihat info terbaru di web site GBKP Pusat (http://www.gbkp.or.id), ternyata ada info dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) bahwa Domain ini sudah expired. berikut sebagian isinya;

--mulai dari sini--


Nama Domain ini telah habis masa berlakunya dikarenakan hal-hal berikut:

Pemakai/pengelola nama domain ini mengetahui bahwa nama domainnya telah habis masa berlakunya tetapi memilih untuk tidak memperpanjang masa berlaku nama domain tersebut.
Pemakai/pengelola nama domain ini tidak menerima email informasi mengenai habis masa berlakunya nama domain melalui alamat email yang terdaftar pada sistem registrasi. Hal ini dapat disebabkan oleh tidak aktif/validnya alamat email tersebut.

--------------------------------------------------------------------------------
Bilamana nama domain ini masih ingin dipergunakan maka pihak pemakai/pengelola nama domain ini dapat melakukan proses perpanjangan agar nama domain dapat diaktifkan kembali.

Untuk informasi mengenai proses perpanjangan silahkan menghubungi pengelola domain anda atau dapat langsung menghubungi:

PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)

Gedung Arthaloka, Lantai 11
Jalan Jenderal Sudirman Kav 2 Jakarta 10220

Telepon +622157939151 (hunting), +6221 98290955
Fax +62 21 579 39152
Email: info@pandi.or.id
website: www.pandi.or.id
--akhir di sini--

Ternyata bukan hanya GBKP Pusat, tapi ketika mengunjungi GBKP Jakarta Pusat di http://www.gbkpjakartapusat.org/ juga tidak aktif alias kemungkinan sudah expired juga..!!

Kami ikut prihatin, dan semoga web GBKP tersebut cepat di aktifkan kembali.

Untuk reminder, kami akan info ke milist gbkp di http://groups.yahoo.com/group/gbkp/ , siapa tau ada yang dapat menyampaikannya kepada web admin web site tersebut.

Bujur dan Selamat Melayani Tuhan,

Mascottaria Purba
www.infogbkp.com (infogbkp@gmail.com)
www.gbkp-perawang.blogspot.com (mascot.taria@gmail.com)
ym: mascottaria

No comments: