Tuesday, June 23, 2009

Penangkuhen Pendeta GBKP i GBKP Tuntungan - Pdt. Dumai nari

Syaloom,

Meski sedikit terlambat, tidak masalah daripada terlambat banyak, ..me bage silih....!? (ise ka kin silih ndu e..?! he..he..he).
Pada tanggal 21 Juni 2009, Minggu yang lalu, Beberapa orang Vikaris sudah di "tangkuhken" menjadi Pendeta untuk wilayah kerja GBKP di GBKP KSD Tuntungan , Medan, Sumut.

Dari beberapa Pendeta tersebut, mohon maaf, tidak semua datanya ada pada kami sehingga belum dapat kami tampilkan di blog ini, trus,...mungkin salah satu saja, dia adalah Pdt.Crismori Br Ginting, S.Th yang melayani di GBKp Runggun Dumai.

Tentang Pendeta kita ini (Pdt.Crismori Br Ginting, S.Th), kami tidak punya banyak pengalaman yang dapat dibagikan, meskipun sudah pernah kenal, karena....masih Saudara, jadi...rahasia perusahaan....(akap kai ka...?!), yang jelas, beliau adalah salah satu dari sekian banyak PKPW yang ditempatkan di Klasis Riau Sumbar dengan seabreg tugas Pelayanan bersam-sama dengan para PKPW lainnya termasuk PKPW dari Runggun Perawang (Vic Sri Pinta Br Ginting, S.Th), dan menjelajahi wilayah pelayanan, keluar masuk 'kerangen' (hutan) sawit...!

Sayang sekali, belum ada foto yang dapat kami tampilkan baik ke semua Pendeta kita yagn ditangkuhken maupun PKPW kami sendiri..! Uga Vic, ndigan sikapkendu fotondu simantapna...?! he..he..he..!

Selamat Melayani man bandu kerina Pendeta Kami, ijapape kam ringan ngelai Perpulungen GBKP enda, mbera Dibata simereken gegeh si mbaru tiap waktu man bandu..!

Bujur, selamat melayani..!

No comments: