Tuesday, April 7, 2009

Sidang Ngawan Runggun Perawang Tahun 2009 Sukses - Selanjutnya....

Syaloom,
Tanggal 29 Maret 2009 yang lalu sudah dilaksanakan Sidang Ngawan / Musyawarah Ngawan untuk :
- Laporan hasil kerja Tahun 2008
- Realisasi dan Evaluasi hasil kerja tahun 2008
- Rencana (Apen & Abel) tahun 2009
- Warna sari..


Secara umum, puji Tuhan, dari kehadiran (pesekutuan) jemaat cukup terlihat peningkatan yang cukup signifikan, diharapkan juga tingkat kiniteken juga semakin meningkat meskipun krisi melanda.

Tanggal 05-04-2009 telah dilaksanakn "kejar tayang" untuk Sidang Runggun, memutuskan hasil Musyawarah Ngawan yang lalu, dan secara umum semua usul diputuskan diterima meskipun ada beberapa yang perlu pertimbangan dan akan dilaksanakan pada tahun yang akan datang, menurut tingkat 'urgensi' nya (skala prioritas).

Minggu-minggu kedepannya, sesuai jadwal pada Pengelayasi, semua Jemaat akan menghadapi Pemilihan Umum (PEMILU) tanggal 9 April 2009 nanti, pada hari Jumat nya akan Mengikuti Kebaktian Jumat Si Mbelin (Jumat Agung), hari Kematian Tuhan Yesus Kristus yang dimulai jam 10:00 pagi (dipercepat dari hari Minggu biasa, 10:30), dan diikuti LPS (Lakon Persadan SiBadia).

Pada hari Minggu kemarin, untuk menyamakan persepsi antara Runggun dan Panitia Pemilihan Pertua dan Diaken, diadakan sharing untuk langkah selanjutnya di sektor masing-masing (4 Sektor), dari tiap PJJ Sektor diwakili 2 orang sebagai Panitia.
Selamat bertugas buat Panitia semua, semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati Pelayanan yang kita berikan. Amin.

Demikian sedikit info, mari kita mempersiapkan diri untuk tugas bersama ini demi keumliaan nama Tuhan kita Yesus Kristus saja.

Bujur, selamat melayani..!!

No comments: