Sunday, April 19, 2009

Ulang Tahun KA-KR ke-119 di Minas Timur

Syaloom,

Luar biasa meriah, itu yang tergambar dari bentuk kegiatan yang sudah dilaksanakan antara Runggun Pekanbaru, Munas, Perawang, yang dilaksanakan di Jambur Km-4 Minas Timur. Meskipun cuaca yang cukup gerah dan panas, namun semangat semua Anak-Anak KA-KR tetap berkobar...!! caileh..! apatah lagi, semangat dari pembawa acara dari Pelayan KA-KR Runggun Pekanbaru dengan seragam baju kaos Hijau Tua, memberikan semangat kepada semua yang hadir, tidak terkecuali beberapa Serayaan yang hadir bersama juga Mamre,Moria, juga Permata.

Vicaris GBKP dari Runggun Dumai, yaitu: Crismori br Ginting ,S.Th melayani KA-KR dengan memberikan semangat untuk terus menjadi Anak-Anak yang dikasihi Tuhan.
Teringat, murid Tuhan Yesus yang meminta roti dan ikan dari seorang anak dan memberikannya kepada Tuhan Yesus dan diberkati sehingga menjadi 'pasu-pasu' yang sangat luar biasa kepada 5.000 orang (pria saja) belum termasuk wanita dan anak-anak.., sungguh ajaib.

BUat anak-anak KA-KR GBKP dimanapun berada, merayakan Ulang Tahun hanyalah seremonial saja, tapi jika semua KA-KR GBKP merayakan HUT nya tersebut dari hati masing-masing bersama Tuhan dalam damai dan kekudusan, alangkah senangnya hati TUhan, dan kita yakin berkat atas 119 tahun usia KA-KR GBKP akan terus dibimbing pada tahun Diakonia ini, dan seterusnya. Amin.

Terima kasih buat kebaikan Tuhan kita Yesus Kristus, Selamat Ulang Tahun buat KA-KR GBKP yang ke-119 tahun, semoga semakin baik lagi dalam pelayanan, persekutuan, dan kesaksian. Tidak lupa, terima kasih kita sampaikan buat semua Pelayan KA-KR, semoga Tuhan Yesus memberkati pelayanan yang diberikan. Amin.

Bujur, selamat melayani..!!

nb: fotonya belum bisa diupload, di tunggu aja ya.., diusahakan..! BUjur

No comments: