Wednesday, October 7, 2009

HUT GBKP Runggun Perawang ke-15 tahun 2009 (Bagian-1)

Syaloom,

Sudah 15 Tahun (1994-2009), tidak terasa waktu sudah dilalui GBKP Runggun Perawang yang menurut pengingat kami, sekira tahun 1997-an saja, baru berdiri dengan bangunan berdinding papan dan beratap rumbia, kursi jemaat hanya satu lembar papan dengan ditopang kayu broti, berlantaikan tanah, plafon dirangkap oleh atap...,jadi kenangan yang tidak akan terlupakan.

10 Oktober 2009, Sabtu, nanti, akan diadakan acara HUT GBKP yang untuk permata kali dirayakan tahun ini.

Draft acara yang akan diadakan antara lain:

1. Acara dimulai dengan Kebaktian jam 10 pagi, dipimpin oleh Vicaris Sri Pinta br Ginting, PKPW GBKP Rg.Perawang, liturgis: Pt.Bp.Dian Purba.

2. Usai Kebaktian, acara makan bersama,..kira-kira.., lauknya apa ya..? he..he..,yang jelas, nasi dan piring dibawa masing-masing keluarga, panitia hanya menyediakan air minum dan lauknya.

3. Acara potong kue, kata sambutan, dan penyerahan bingkisan akan diteruskan untuk acara selanjutnya.

4. Ikut dimeriahkan dengan acara Permainan/Game yang melibatkan semua Kategorial seperti : CTA (KAKR), Susun Gambar (Moria), Bola Air (Mamre), Tebak Kata (Semua).

5. Penutup acara akan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada perserta Permainan.

Em lebe nake, draftna acaranta pagi, sitotoken ku Dibata, Gelah sempa kerina kita pulung ibas acara simbelin enda, ras ula kita si tading-tading.

Acara akan dipandu oleh seksi acara dikoordinatori Vicaris Sri Pinta br Ginting dan Pt.Mascottaria Purba (Bp.Dian) di support oleh anak-anak Permata.

Sampai jumpa pada laporan selanjutnya, hasil acara HUT nantinya...!!

Bujur, selamat melayani...!!

No comments: