Thursday, August 20, 2009

Moria GBKP Perawang ke Batam..?

Syaloom,

Dalam rangka HUT Moria yang akan dirayakan beberapa waktu ke depan ini, Moria Klasis Riau-Sumbar akan bersama-sama berkumpul di Pulau Batam (Kepri) untuk merayakan HUT Moria tersebut.

Moria Runggun Perawang rencananya juga akan berangkat bersama-sama dengan rombongan dari Runggun Pekanbaru dari bandara SSQ-2 Pekanbaru menuju Bandara hang Nadim (CMIIW) di Batam.

Usulan untuk mengguanakan jalur Udara karena dinilai lebih efektif dan efesien, dibandingkan dengan jalur Laut yang memakan waktu cukup lama dan sebagian mabuk laut, juga karena biayanya 'tidak terlalu' jauh dengan naik pesawat terbang, dan mungkin juga karena...., mau coba-coba cari pengalaman naik Burung Besi tersebut,...mana tau, ada yang belum pernah naik Pesawat, me bage nake...!?
Wajar-wajar saja lah...labo man kemelanken, si harus jadi kemelanken adi biakta si la ngena ate Dibata berbanca kita erdosa. Amin.

Kembali ke laptop...!, Mudah-mudahan rencana ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan dari Para Mamre yang mungkin sebagian punya pertimbanagan khusus sehingga Morianya tidak bisa ikut nantinya, tapi yang terpenting adalah janganlah momen ini mempengaruhi kerbersamaan Moria nantinya, tapi harusnya lebih membuat Para Moria GBKP dimanapun berada tempat tinande (bersandar) keluarga Kristen dengan berkat anugerah Tuhan kita Yesus Kristus.

Bujur, selamat melayani..!

No comments: