Thursday, August 13, 2009

Selamat HUT Republik Indonesia ke-64...!!

Syaloom,

Sudah 64 tahun umur Kemerdekaan Negara kita yang telah kita diami selama ini, kalau kita lahir tahun 1945, ya..sudah sama usianya dengan Negara kita yang merdeka 64 tahun yang silam.

Kemerdekaan bagi kita umat Kristen, adalah jika Roh Kudus yang berkuasa atas kita seperti firman Tuhan di 2 Kor 3:17 berikut :
Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.

Bagaimana kita menggunakan Kemerdekaan kita sebagai bentuk pelayanan (Diakonia=tahun 2009 untuk seluruh GBKP), bukan sebaliknya berbuat dosa seperti firman Tuhan di Gal 5:13 berikut ini :
Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.

1 Petrus 2:16, mengupas, kita tidak boleh menyalahgunakan kemerdekaan :
Hiduplah sebagai orang merdeka dan bukan seperti mereka yang menyalahgunakan kemerdekaan itu untuk menyelubungi kejahatan-kejahatan mereka, tetapi hiduplah sebagai hamba Allah.

Selamat buat kita semua warga GBKP dan Masyakarat Indonesia umumnya, mari kita doakan, supaya Negara kita beserta dengan para Peminpin dari yang tertinggi sampai yang terendah mendapat Berkat dari Allah melalui Tuhan kita Yesus Kristus. Amin.

Bujur, selamat melayani..!

No comments: