Sunday, January 20, 2008

Pekan Penatalayanan GBKP Tahun 2008

Tahun Marturia pada tahun 2008 ini diawali dengan mengadakan Pekan Penatalayanan dengan salah satu maksud dan tujuan supaya ngawan (jemaat) GBKP dapat mempersiapkan diri untuk menjalani tahun ini dengan "bekal" yang cukup khususnya mewujudnyatakan kasih Kristus dalam bentuk kesaksian di lingkungan masing-masing.

Satu hal yang positif dalam menampilkan diri jemaat sebagai Gereja (Igrya / junanai (ekklesia) : ibaba ndarat) yang terpanggil sebagai bentuk kekelengen (kasih) manusia terhadap Tuhan Yesus yang sudah terlebih dahulu memberikan karunia kepada kita, seperti firman Tuhan melalui Rasul Paulus, kita adalah surat-surat Kristus yang harus menunjukkan identitas selaku Anak-Anak Tuhan.

Jika Simon bertanya, bagaimana aku bisa mengasihi Engkau Tuhan? dan Tuhan mengatakan, permakani biri-biringku (gembalakan domba-dombaKu), bagaimana dengan kita ngawan GBKP? apakah kita sudah siap untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk mengasihi siapa saja, PI (Pekabran Injil) ke dalam dan ke luar.

PI ke dalam, mempersiapkan pribadi kita untuk siap menghadapi segala kemungkinan, dan PI ke luar, siap untuk "tempur" menghadapi segala tantangan dan rintangan.

Satu hal yang pasti, bagaimanapun berat tantangan yang bakal kita hadapi, Tuhan berjanji akan menemani dan memampukan kita untuk menghadapinya jika kita mau berserah penuh kepada Tuhan.

Selamat bersaksi di tengah perjalanan hidup kita masing-masing dimanapun kita berada..!!

Immanuel, Tuhan berserta dengan kita..!

Bujur man Dibata, bujur man banta kerina.


Pt.Mascottaria Purba
--------------------
e-mail :mascot.taria@gmail.com
ym: mascottaria
blog: http://gbkpinfo.to.md

No comments: