Wednesday, January 16, 2008

TAHUN MARTURIA DI 2008 MEMBAWA DAMAI SEJAHTERA

TAHUN MARTURIA DI 2008 MEMBAWA DAMAI SEJAHTERA
Tualang, 16 Januari 2008

Tahun ini dicanangkan oleh Moderamen sebagai Tahun Kesaksian (Marturia).
Tahun 2007 sebagai Tahun Koinonia (Persekutuan) dan 2009 Tahun Diakonia.

Sebagai Pengikut Kristus (Kristen), sudah menjadi tuntutan untuk berusaha menjalankan tri tugas Gereja tersebut (Koinonia, Marturia, Diakonia) sebagai tanggungjawab kepada panggilan iman Kristiani kita.
Adapun Gereja, sebagai rupa/gambar Allah, di dalam menjalankan tugas-tugasnya, senantiasa dibayangi oleh tantangan jaman sehingga berpengaruh secara internal maupun external. Tahun 2008 sebagai Tahun Kesaksian ini, kembali mengarahkan hati, fikiran, dan perbuatan kita dapat memandang Tuhan Yesus sebagai panduan untuk memberikan kepada kita kekuatan dalam menunjukkan Kesaksian yang tidak ditutup-tutupi.

Pribadi Kristen, Keluarga maupun Masyarakat Kristen, mampu untuk menunjukkan kepada Dunia ini, satu dan banyak Kesaksian walaupun pada kenyataanya banyak juga umat Kristen yang menyerah sebelum berperang, tapi janji Tuhan –seperti yang kami aminkan, barang siapa yang bertahan sampai akhir dengan tetap “megenggeng” (indo: tekun) mengikut Tuhan, akan menerima Piala langsung dari Tuhan.

Semoga hari-hari yang kita akan lalui sepanjang Tahun Marturia ini, membawa iman dan pengharapan kita semakin hidup dengan memandang Kuasa dan Kasih Allah yang senantiasa akan menyertai langkah hidup dan kehidupan kita.

Dibata gelah simasu-masu kita. Bujur man Dibata, bujur man banta kerina.

Tabi ras Mejuah-juah,

Pt.Mascottaria Purba
http://gbkpinfo.to.md
mascot.taria@gmail.com (YM: mascottaria)

No comments: